9/25/2009

Gara-gara nonton Meteor Garden

Wo ming bai..... Wo yao de ai..Hui ba wo chong hu..ai..Xiang yi ge xiao hai..Zhi dong zai ni huai li huai.....
Wuah! ..ribet banget ternyata yah! nyanyi pake bahasa Kanton/Mandarin, ini bermula dari film serial "Meteor Garden" yang sering diputar ulang di sejumlah TV Swasta di Indonesia, gue jadi suka "theme song"nya...padahal jalan ceritanya mah, sama-sekali gue gak pernah tonton, abis ngelihat tampang-tampang personil F4 nya bikin gue mo muntah..hahaha! tapi masih mendingan lha, kalo pas lagi lihat actingnya Barbie Hsu, si pemeran Shan Cai...



sebenarnya klip aslinya gue dah pernah lihat, tapi klip ini sengaja gue dedikasikan khusus untuk Joul (Joul et ses larbins), temen gue (di myspace) yang udah bela-belain berani malu untuk tampil "lipsync" Hahaha!!! ...ohyaa lagu ini sebenarnya berjudul "Ni yao de ai (the love you want)" yang dinyanyikan Penny Tai, penyanyi berdarah Chinese-Malaysia...


DOWNLOAD Penny Tai - ni yao de ai.mp3


sebenarnya lagu-lagu Mandarin lumayan enak juga lho, sekedar buat Karaoke'an, atau untuk variasi aja...selain lagu-lagu Jepang yang sering gue denger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar