9/09/2009

Bersatu kita gebukin orang..bercerai kita kabur..

Secara tak sengaja gue pernah menyaksikan seorang tersangka pencuri tewas dihakimi Massa, secara bertubi-tubi baik pukulan dan tendangan disertai makian dilancarkan kepada pelaku oleh orang-orang yang kesehariannya gue kenal (karena TKP kebetulan berada di dekat rumah) sebagian dari mereka adalah teman-teman gue sendiri, ada petugas keamanan setempat dan beberapa orang yang kebetulan lewat pun dari yang tadinya cuma menonton akhirnya ikut meyumbangkan pukulan kepada sang tertuduh...sampai akhirnya ia roboh bermandikan darah...dan gue cuma bisa menyaksikan drama eksekusi keji ini sembari berpikir "koq tega yah orang-orang melakukan ini, gue pun pernah menghajar seseorang tapi gak pernah secara massal begini, apalagi dilayangkan cuma pada satu orang yang bisa dibilang sudah tak berdaya ini.." bahkan kalaupun mereka (para eksekutor) ditanya sebab asal-mula kejadiannya, rata-rata mereka pun mungkin tidak tahu atau malah sok tahu, padahal dulu waktu komplek kami diserbu warga kampung sebelah (dalam sebuah peristiwa pekelahian antar kampung), gue tahu banget siapa-siapa saja dari mereka yang penakut dan berlari melarikan diri takkala didatangi puluhan warga kampung sebelah, gue bukannya nyombong..kalo untuk urusan beginian kenapa mesti takut kalo kita merasa benar.. all men sucks!




DOWNLOAD

...So soon I'll find myself alone
To relax and fade away
Do you know what's coming down
Do you know I couldn't stay free...





Gue berangkat dari anak kecil penakut yang dulu selalu diremehkan orang-orang, secara kebetulan masa muda gue dilalui di berbagai tempat dan peristiwa yang dikemudian hari kelak berhasil menempa diri gue untuk mampu beradaptasi terhadap berbagai macam tantangan... Dan diumur gue yang ke 34 ini, gue terkadang merasa masih ada 1-2 orang (mereka pernah gue hajar) yang masih menyimpan dendam terhadap gue... yah hanya Allah yang tahu... dan andaikata dikemudian hari terjadi sesuatu terhadap diri gue, catatan di Blog ini adalah saksinya... cuma satu yang perlu diingat ..bahwa Gue gak pernah takut!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar