9/13/2009

10 seleb Indonesia ter... (versi gue)

...Kecantikan sorang wanita itu relatif dan lebih bersifat pada penilaian terhadap bentuk fisik dari wanita itu sendiri, hal itu juga masih tergantung dari persepsi tiap-tiap orang yang menilai (terutama para pria tentunya), segala macam bentuk rupa seseorang merupakan karunia dari Allah SWT, makanya Allah sebenarnya mewajibkan para wanita untuk menutup kecantikannya dengan Hijab....semata-mata supaya perbedaan yang begitu kontras antara seseorang wanita yang cantik dengan wanita yang berwajah buruk tidaklah terlalu signifikan, lagi-pula kecantikan itu pun tidak bersifat abadi (maksud gue...ada masa-masanya), n' kalo menurut gue sih...masa kecantikan seorang wanita dimulai ketika dia telah berumur 14 tahun sampai dengan 35 tahun...Hahaha! sure I don't like MILF! LOL!


Wanita cantik keturunan Jerman-Batak kelahiran Jakarta, 8 Februari 1986 sempat menamatkan sekolahnya di Jerman sebelum akhirnya pulang ke Indonesia, dan dengan tinggi badan 174 cm ia pun memulai kariernya menjadi seorang peragawati catwalk dan model profesional, Di tahun 2005, dia sempat tampil dalam sebuah reality show "Katakan Cinta" dan ia terpilih menjadi High Quality Jomblo di episode "Valentine 2005", namun ia mulai dikenal setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt 2007, selain menjadi VJ MTV ia pun mulai merambah dunia perfilman tanah air melalui debut filmnya di film "Namaku Dick" pada tahun 2008, selain itu ia juga telah membintangi beberapa film lainnya diantaranya berjudul "Mau Lagi?" (2008), "Mupeng "(2008), dan yang terakhir adalah "Janda Kembang" (2009), ia pun pernah menjalin asmara dengan Daniel Mananta rekannya seama VJ di MTV.



Gadis berdarah Arab ini lahir di Bogor, Jawa Barat, 18 November 1985. ia mengawali karier sebagai model sejak berusia 16 tahun, ia makin dikenal saat membintangi "Anakku Bukan Anakku" yang dibintanginya bersama Roger Danuarta. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain "Pilihlah Aku, Maha Kasih, Taqwa" bersama Indra L Bruggman dan "Darling." Di Sinetron "Darling", mahasiswi Universitas Paramadina ini bermain bersama Baim Wong. dan yang terbaru adalah sinetron "Kasih" bersama Christian Sugiono dan bintang lainnya seperti Giovani Yosafat Tobing, Alice Norin. Saat ini (2009), ia tengah membintangi sinetron yang berjudul "Cinta dan Anugerah". Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai karakter dewasa yang mengayomi adik-adiknya.



Dia lahir di Paris pada 31 Desember 1983 dan ditahun 2004 ia menjadi bintang iklan Lux yang melambungkan namanya dalam dunia hiburan Indonesia. Ayah adalah orang Perancis bernama Andre Dantec sementara ibunya Anita Kirana keturunan Jawa-Tionghoa-Italia. Lahir di Paris, ia pernah tinggal di Zimbabwe selama enam tahun sebelum kembali ke Paris selama setahun dan akhirnya ke Indonesia. Lulus SMA di Jakarta, ia meneruskan pendidikan ke Universitas Sorbonne, Paris, mengambil jurusan Sastra Bahasa Inggris. ia kini sedang menyelesaikan gelar masternya di Universitas New South Wales di Sydney, Australia. Pada tahun 2005 ia membintangi film "Janji Joni" dan tahun 2006 berperan menjadi "Kay" di film Lux Short Movie berjudul "Matchmaker". ia juga pernah mendapat peran kecil, hanya kebagian mengisi satu episode dalam sinetron seri "Dunia Tanpa Koma". Beberapa video klip grup band ternama Indonesia seperti Ungu, dan Peterpan pernah dibintangi olehnya.




Ibu muda beranak dua yang masih berusia belia ini lahir di Manado, 16 Januari 1987. ia juga adalah alumnus dari SMU Yadika 5 yang kebetulan lokasinya tidak begitu jauh dari rumah gue. dalam sinetron "Bidadari 3" yang membuat namanya semakin dikenal masyarakat. ia menggantikan posisi Marshanda sebagai Lala. Ia juga melejit dalam iklan Ovale, Homyped, Sido Muncul, Hansaplast, Clear, Fres & Natural dan permen Hot-Hot Pop. selain itu ia juga pernah meluncurkan album rohani bertajuk "Mujizat itu Nyata". Ia pernah berpacaran dengan Marsya Manopo, namun kisah asmaranya kandas di tengah jalan. Setelah menjalin kasih dengan Steven Mc James Rumangkang, pria asal Manado dan usianya lebih tua beberapa tahun, mereka kemudian menikah pada 26 Januari 2008. Resepsi pernikahan dilangsungkan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Selain Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, hadir juga para selebriti Indonesia yang berbaur di tengah sekitar 4000 tamu undangan. Resepsi yang digelar selama kurang lebih empat jam berlangsung meriah dengan mengusung konsep Winter of Love yang kabarnya menelan biaya Rp2 miliar. Dengan dekorasi serba putih, ukiran es balok serta salju yang turun dalam ruangan ditata cukup unik. Panggung musik menghadirkan artis Ruth Sahanaya sebagai salah seorang penyanyinya. Bersama pasangannya, ia menaiki mobil yang pernah dikendarai oleh Presiden Soekarno. ia melahirkan bayi perempuan yang bernama Lovely Maria Rumangkang pada tanggal 28 Februari 2008, sebulan setelah pernikahan mereka digelar.Menurut penuturan ibunya, mereka sebelumnya telah menikah pada bulan April tahun 2007, dan kabar pernikahan tersebut terpaksa disembunyikan karena ia dilarang untuk hamil dan menikah dulu oleh pihak manajemennya. dan akhirnya pun ia kembali melahirkan bayi laki-laki pada tanggal 30 Juni 2009.



Gadis cantik, imut dan lucu ini dilahirkan di Garut, 18 April 1987, tumbuh dan besar di Tasikmalaya, alumni SMAN 2 Tasikmalaya, ini mulai membintangi beberapa sinetron saat duduk di bangku kuliah Fakulas Ekonomi UNPAD Bandung. Saat itu ia iseng ikut casting di salah satu PH di Jakarta dan tak disangka tidak lama kemudian ada panggilan untuk syuting. Dari situlah, kemudian ia memutuskan untuk total di dunia akting. Dan dari February 2007 lalu ia akhirnya dikontrak eksklusif oleh salah satu PH dan ia pun memutuskan untuk pindah ke Jakarta, mungkin dengan alasan biar lebih fokus terhadap karir yang mulai dirintisnya. meskipun ia telah mengakui bahwa kuliahnya berantakan namun akhirnya ia pun sukses membintangi beberapa sinetron antara lain: "Kenangan terindah"(RCTI), "Aku benci jatuh cinta"(SCTV), "Oh Baby"(RCTI) dan masih banyak lainnya..




Sosok seorang ibu yang lahir di Jakarta, 21 September 1977 dan ia juga adalah seorang aktivis mahasiswa '98 yang turut menjadi saksi mata dari insiden penembakan mahasiswa Trisakti yang kemudian memicu gelombang kerusuhan di Jakarta. Ia juga turut serta dalam kelompok mahasiswa yang menduduki gedung parlemen. Dengan latar belakang keluarga yang aktif dalam dunia pergerakan, sejak duduk di bangku SD ia sudah tertarik dengan isu politik dan hal itu pula yang menjadikannya rajin membaca koran dan setia menonton acara Dunia Dalam Berita guna mengetahui kabar aktual baik nasional maupun global. Dari dunia model yang digelutinya sejak SMP, wajahnya mulai sering terpampang di sampul ragam majalah serta aneka pariwara yang membuatnya dikenal masyarakat luas. Tidak hanya terkenal, ia juga sosok yang giat dalam aneka organisasi. Penerima penghargaan sebagai Artis Peduli Hukum dan HAM dari Menkumham di bulan April 2008 ini menikmati pula pencerahan yang didapat dari menyaksikan pertunjukan kesenian baik berupa teater, tarian kontemporer atau seni rupa modern dan terkadang merangsang timbulnya inspirasi yang sering dituangkan dalam puisi atau prosa. Kini ia terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta masa bhakti 2009-2014.



Gadis termuda dalam daftar saya ini lahir Medan, 22 februari 1993 dari pasangan Khairul dan Roshayani, sejak kecil ia telah mengawali karier sebagai seorang model iklan, Sewaktu ia masih tinggal di Semarang, dara cantik berdarah Medan-Minang ini sempat menjadi presenter acara di stasiun TVRI Semarang, sebelum akhirnya hijrah ke Jakarta, ia bermain dalam sebuah sinetron FTV yang berjudul "mengejar cinta Nadine" dan minisinetron berjudul "Sepatu Ratu" yang ditayangkan SCTV. permainan akting plus wajah segarnya membuat mengena di hati banyak pemirsa.



Dara manis peringkat 3 yang lahir di Jakarta, 20 Oktober 1987 ini berangkat menjadi seorang model dari sebuah majalah remaja. dan pertama kali juga ia memulai karier perannya pada tahun 2003 sebagai "Milly" dalam sinetron "Ada apa dengan Cinta" bersama Ririn Dwi Aryanti, sinetron ini diangkat dari kesuksesan sebuah film fenomenal "AADC" (Tahun 2000) yang waktu itu dibintangi Diandra Satrowardoyo, Titi Kamal, Sissy Priscilla DKK. selain itu ia pun mengawali peran "layar lebarnya" dalam film "Jomblo" bersama aktor Ringgo Agus Rahman dan mendapat tanggapan yang sangat baik dari masyarakat yang diiringi dengan kesuksesan yang diraih dari film "Jomblo" itu sendiri. Gadis yang masih tercatat sebagai mahasiswi fakultas hukum Universitas Pelita Harapan, juga berperan dalam film "Coklat Stroberi" bersama Nino Fernandez, Fauzi Baadila, dan Marsha Timothy. dan uniknya lagi dalam film "Cintapuccino" ia kembali beradu peran bersama Sissy Priscilla sang pemeran asli "Milly" dalam film "Ada apa dengan Cinta/AADC"...



Gadis manis peringkat kedua dalam daftar saya ini lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992, ia adalah seorang pemain film Indonesia berdarah campuran Inggris dan Banjarmasin dari pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari, Kariernya dimulai lewat film Denias, "Senandung di Atas Awan "(2006) sebagai Angel. Film tersebut adalah pengalaman pertamanya dalam berakting di film layar lebar tanpa sedikit pun berpengalaman main sinetron. Di akhir tahun 2007, ia pun bermain kembali bermain dalam film "Lost in Love" yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, ia mendapat peran utama sebagai "Tita" dan bermain bersama Richard Kevin yang akan berperan sebagai "Adit". Ia mendapatkan peran "Tita" melalui serangkaian proses seleksi panjang mulai dari sekitar 1.100 pendaftar hingga mengerucut delapan orang, dan dari film "Lost in Love" ini pun dia sempat dinominasikan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008...




Gadis tercantik peringkat pertama didalam daftar saya ini lahir di Jakarta, 5 Oktober 1989. ia adalah seorang model dan artis sinteron Indonesia yang memiliki darah Betawi-Belanda dan beragama Islam. Ayahnya bernama M. Farmidji Zantman dan ibu Sani Suliwati. pada saat masih berumur 14 tahun ia memulai kariernya dalam sebuah produk iklan Rexona. beberapa produk iklan seperti: Gery Cokluut, Gery Saluut, Axe dan Suzuki Spin pun pernah dibintanginya Selain itu gadis yang juga digosipkan belum pernah berpacaran ini mulai dikenal khalayak luas sejak membintangi beberapa sinetron remaja seperti "Inikah Rasanya" dan beberapa "sinetron FTV" yang ditayangkan SCTV, walaupun banyak orang yang meragukan kemampuan aktingnya namun ia pantang mundur dan sempat pula ia bermain dalam film layar lebar yang berjudul "Liar" yamg bercerita tentang komunitas balap motor di Indonesia...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar