10/25/2010

Penyebab gue males ngeBlog lagi karena....

Mau upload Video ke Blogger kaya'nya susah banget, gagal terus...jadi BT!!! akhirnya gue ambil aja dari youtube, padahal qualitas videonya masih bagusan punya gue..hehehe



Liquido adalah sebuah band Alternative asal Jerman yang terbentuk pada tahun 1996, dengan formasi Wolle Maier (drums), Wolfgang Schrödl (vocals, guitar, piano), Stefan Schulte-Holthaus (bass) dan Tim Eiermann (vocals, guitar). Mengawali sukses dengan Hits yang berjudul "Narcotic" pada tahun 1998, "Play some rock" sendiri diambil dari album kedua "At the rock" yang dirilis pada tahun 2000. Band ini memutuskan bubar pada tahun 2008 setelah merilis singel terakhir yang berjudul "Gameboy"..

karena gue suka banget sama lagu ini, gue mau share ke kalian semua (terserah mau dibilang pembajak apa gak, gue gak cari untung atau komersil koq dari blog ini)


Download


Tampang-tampang terakhir mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar