8/24/2009

still a friend of mine..

....I know it happend to us all
Every kind of people fall
And after all the tears are gone
Do we have the heart to carry on....
Here and now....still somehow
Still a friend of mine, oh you're still a friend of mine....

DOWNLOAD THIS SONG (Incognito - Still a friend of mine.mp3)



Seorang teman gue pernah nyeletuk "Gila temen FB lu banyak amat" pas dia kebetulan sedang melihat gue lagi ber"FB" ria, gue sebenarnya bingung mau jawab apa...padahal jujur gue itu termasuk orang jarang bergaul dengan dunia luar, gue lebih senang menyendiri sambil dengerin musik, mungkin karena dulu gue sempat keluar-masuk pindah sekolah sampai 3 kali pas masa-masa SMA, maka teman-teman gue terlihat lebih banyak...tapi ada beberapa teman gue di Facebook yang gue benar-benar lupa karena sekian tahun kami berpisah, (mohon maaf yah kalo lu merasa gue lupain, hehehe) bahkan ada teman kecil gue yang sudah berpisah selama 22 tahun...eh ketemu lagi melalui Facebook.


Makna persahabatan sendiri kalo buat gue sih simple aja, ada beberapa orang yang begitu dekat dan akrab sama gue, ada yang cuma sekedar "say hello" aja sama gue (kaya'nya ini yang paling banyak, Hahaha!) bahkan ada yang benar-benar "stranger"...tapi gue berusaha bersikap adil terhadap mereka semua, siapapun yang datang ke gue, pasti gue terima dengan senang hati...Amin.


Adakalanya teman kita menyakiti atau menyinggung perasaan kita, kalau menurut gue sih wajar lha... namanya juga manusia, tidak luput dari kesalahan..tapi yang paling gue sebelin cuma kalo ada seseorang yang mau berteman akrab dengan kita, kalo cuma ada maunya (ada udang dibalik kutang..eh batu, Hahaha) ada juga teman yang kalo kita lagi susah, dia enggan tuk membantu kita, trus juga dari berbagai macam tipical orang yang pernah dekat sama gue, teman sejati gue itu adalah temen yang selalu memberi nasihat kalo gue salah, dan teman canda ria gue disaat kita sama-sama sedang kesusahan, kalo gue sih jujur aja...sekalipun gue mungkin sedang sekarat, kalo bisa jangan ada orang-orang tahu, karena gue gak mau dikasihani orang dan itu dah jadi prinsip hidup gue..

cuma Allah yang berhak menentukan apapun yang terjadi diantara kita, dari kita pertama kali bertemu..dari keadaan kita yang masih pada lugu-lugu dan bersikap polos kekanak-kanakan saling bercanda dalam suka dan duka...sampai akhirnya kami semua berpisah dan menemukan jalannya masing-masing.. lalu dikemudian hari kelak kita dipertemukan kembali.. mungkin sudah banyak yang berubah diantara kita (whatever..), menurut gue jangan terlalu dipikirkan karena memori ini selalu terekam bersama jejak-jejak langkah gue....Love U all guys!

Langkah waktu trus berputar
Seiring asa yang berjalan
Teringat dan takkan terlupa
Masa kecil kita dulu

Bermain dan tertawa
Semuanya terasa ceria
Seakan tiada duka
Dalam jiwa

Kini tiba saatnya
Kau temukan permata hatimu
Bahagia kuucapkan
Tuk mu slalu....
_______________________________Langkah by Shelomita__

DOWNLOAD THIS SONG (Shelomita-Langkah.mp3)


2 komentar:

  1. gw inget lu pernah ngeplak pala gw trus lu kabur.. stres lu yak wkt itu??... trus lu jail bgt.. kalo ada tai kebo malah lu injek kenceng bgt ampe nyiprat ke yg laen... (eh, itu lu apa arip yak?)... wakakak

    BalasHapus
  2. Hahaha...koq gue lupa yah, ...emang waktu itu gue rada2 kreatif buat ngejailin orang, tp kalo soal tai kebo...hmmm rasa2nya gue belum pernah deh ngacak2 tai bareng lo hahaha!!!

    BalasHapus